Saturday, August 4, 2007

ORANG TERKUAT DI DUNIA

Memories Of May 2007

Who is That? Bayangan kita langsung jauh ke angan-angan. Membayangkan sosok dengan tubuh tegap, badan kekar perut six packs dan otot-otot yang berisi. Tak salah memang kalau orang tersebut dianggap kuat oleh sebagian orang khususnya wanita. Tapi taukah anda sesungguhnya orang terkuat di dunia jawabannya adalah wanita. Lebih spesifik lagi adalah seorang ibu.




Bagaimana tidak ia bisa menjadi 2 orang sekaligus dalam kehidupannya. Ia bisa menjadi seorang yang ayu, luwes, anggun dan keibuan tapi disisi lain tak pelak ia pun bisa berubah menjadi seorang lelaki yang perkasa tatkala himpitan hidup datang mendera. Kelembutan dan kesabaran dalam menjalani roda kehidupan akan berubah menjadi kekuatan dan ketegaran hati untuk tetap terus berdiri tegak menatap dan menghadang bahaya yang datang.



Seorang pria blm tentu bisa jadi seorang wanita yang keibuan dengan perasaannya dan melakukan aktivitasnya seperti ibu-ibu kebanyakan tapi seorang wanita bisa menjadi seorang pria dengan ketegaran hatinya. Dia begitu kuat, walau kadang menangis tapi ia bukanlah makhluk yang rapuh. Ia berusaha lakukan yang terbaik bagi apa yang ia sayangi.Ingatlah dibalikdibalik kesuksesan seorang pria pastilah ada andil seorang wanita didalamnya entah dalam hal apapun itu.



Ia adalah makhluk sempurna yang pernah kukenal dan aku bersyukur karena aku dilahirkan untuk bisa belajar mempunyai kekuatan seperti dirinya. Makhluk sempurna yang harus dijaga, disayangi, dilindungi dan dimengerti oleh sesama khususnya kaum pria.Tanpanya dunia ini bukanlah apa-apa malah kemungkinan akan hancur. Kekuatan hati tak diragukan lagi dalam menyayangi sesama setulus hati. Rasa sensitivitas yang dalam mendorongnya untuk selalu menjaga dan menolong apa yang membuatnya merasa iba. Di dekatnya ada kedamaian yang ytak terungkapkan oleh siapapun. Aura yang begitu kuat membius dunia untuk tetap berdiri tegak dan kuat.



Semua yang aku ungkapkan ini aku dedikasikan untuk semua wanita didunia dan khususnya ibuku yang tlah membesarkan aku sampai aku hidup dan bisa menulis blog ini. Ibu...sungguh kau wanita luar biasa kasih sayangmu, kesabaranmu, pengertianmu dan ketegaranmu menjalani hidup membuatku terus semangat menjalani hidup ini lebih baik lagi.



Belajar dari pengalaman yang telah lalu bahwa kita tak boleh menyerah dengan keadaan sesulit apapun itu. Tetap tersenyum walau hati menangis, terus berjuang mencari jati diri yang sesungguhnya. Untuk para pria jangan rendah diri, kalian tetap orang kuat untuk melindungi orang terkuat di dunia. Bagaimanapun juga kehadiran kalian sangatlah berarti untuk bisa menjadi pasangan yang kuat saling melengkapi satu dengan yang lainnya. Kekuatan pria lebih terlihat dalam fisik tapi wanita dalam aura dan hati yang terdalam. Jadi berbahagialah kita menjadi wanita karena kita diberikan kekuatan yang lebih dari makhluk apapun di dunia ini. Kekuatan yang hanya diri kita yang mengerti. Hidup wanita......

No comments: