Saturday, August 18, 2007

ADE'S LIVE MOTTOS

Memories Of July 2007

Setiap Orang Punya Prinsip Dalam Hidup.Begitu Juga Dengan Aku Yang Mana Prinsip Hidup Bisa Membuatku Tetap Terus Bisa Bertahan Dalam Kondisi Apapun,Untuk Tetap Bisa Terus Semangat Menjalani Hidup Mencapai Kesuksesan Dan Kebahagiaan.

a)Jangan Pernah Tergantung Pada Orang Lain Selam Kamu Masih Mampu Untuk Berjuang Sendiri. Bukan Berarti Kita Tidak Membutuhkan Orang Lain.
b)Ikhlas dan Niatkan Hati Setiap Melakukan Pekerjaan Agar Dapat Bertanggungjawab Dengan Apa Yang Diembankan Untuk Hasil Terbaik.
c)Bersikap Bijak Dalam Menyelesaikan Setiap Masalah.Dapata Menguasai Diri Dari Emosi Yang Tak Terkendali.Masalah Diselesaikan Dengan Kepala Dingin Dan ahti Terbuka.
d)Jangan Sia2kan Waktumu Untuk Hal Yang Tidak Bermanfaat,Belajar dan Teruslah Belajar.Jangan Pandang Usia,Kejarlah Ilmu Sampai kenegri China.Tak Ada Batasan UsiaUntuk Orang Menimba Ilmu.
e)Jangan Pernah Mengeluh Pada Keadaan Yang Sedang Terjadi,Jalani,Berusaha,Mantapkan Hati Terakhir pPasrahkan Hasilnya Pada Yang diatas.Jangan Kalah Sebelum Bertanding,Yang Terjadi Saat Ini Adalah Yang Terbaik Untuk Kita Walau Kadang Hati Kita Menolaknya Karna Tidak Sesuai Dengan Keinginan Kita.
f)Tetap Semangat menjalani Hidup Karna Hidup adalah Perjuangan.Jangan Pernah Katakan Sia2 Dalam Hidupmu krnSesungguhnya Hidup sangatlah Indah Andai Kau benar2 Bisa Menikmatinya.
g)Syukurilah Dengan Apa Yang Kamu Raih Sekarang,Jagalah Dengan Baik Dan Mamfaatkankan Untuk Kebaikan Dan masyarakat.
h)Jangan percaya Pada orang2 Disekelilingmu Jika Kamu Mmg Benar2 Belum Mengenalnya.Tak Ada Orang Yang Bisa Dipercaya Kecuali Tuhan Dan Hati Nuranimu.Orang Lain akan Senang Melihat Kita Jatuh,Dan Iri Melihat Kita Succes.Kecuali Orang2 Yang mmg Tulus Menyayangi Kita.Camkan Itu.
i)Optimis Dan Jadilah Dirimu sendiri Dengan Apa Adanya Karena Dari Situlah Kecantikan Dirimu Akan Terlihat.Aura Dalam Hatimu Tak Kan Pernah Bisa Dibohongi.Cantik Hati Tak Kan Pupus Dimakan Waktu.Cantik Wajahmu Akan Terpancar Jika Hatimupun Cantik.Maka Sempurnalah Dirimu Menikmati Hidup.,wl Tak Ada Manusia Yang Sempurna Didunia Ini.
j)Sayangi Dan Hargailah Orang Lain Spt Kamu Menghargai dirimu SendiriTulus Dan ikhlas Berikan Yang Terbaik Tanpa Pamrih.
k)Tanggungjwb,Kejujuran,Kesetiaan Dan Ketulusan Hati Adalah Kunci Hidup Yang Hrus Dijunjung Tinggi Untuk Ketenangan dan Kesempurnaan Hidup.
l)Jadikan Pengalaman Sebagai Guru Terbaik Dalam Hidup.Ambil Hikmah Dari Sma Yang Pernah Terjadi,Buang Sisi Negatif Dan ambil Positifnya Kalo Bisa Kembangkanlah.Janagn Tengok Ke Belakang Lagi Dan Kamu Jatuh Ke Lubang Yang Sama,Tatap Masa Depanmu Dengan Yakin,Buat Dirimu Maju.
m)Tidak ada Sesuatu Yang Tak Mungkin asal Kita Yakin Dan mau berusaha Dan berdoa.Yakinkan Diri Kita Bisa,Karna Orang Lain aja Juga bisa.
n)Jangan Anggap Dirimu Paling Benar Diatas Langit Masih ada Langit.Yang Terbaik Buat Kita Belum Tentu Buat Orla Begitu Juga Sebaliknya,
o)Jodoh,Rejeki,Maut Sudah Diatur Tuhan.Jalani Saja Apa Adanya Nikmati Dan Syukuri Yang Ada Sekarang Niscaya Hidup Kita akan Bahagia.
p)Yang Terpenting Dalam Hidup Kadang Kita Lupakan/Abaikan Adalah kesehatan.Jagalah Kesehatanmu Sendiri Krn Tanpa Itu Apapun Yang Kamu Miliki di Dunia Ini Tidaklah Akan Berarti Apa-Apa.

Thanks For Your Attention,Semoga Bisa Buat inspirasi N Semangat Buat Sma........

No comments: