Friday, March 5, 2010

Welcome My Babe...

July 31"2010
Malam itu tak kan pernah terlupakan olehku,ketika jam 11 malam perutku tiba2 sakit. Rasa takut datang,kami putuskan untuk segera ke klinik tempat biasa aku periksa kehamilan.Dan benar saja sudah terjadi bukaan empat,yang mana selama ini cuma biasa aku dengar cerita dr temen dan sekarang aku mengalaminya sendiri.terus menunggu untuk bukaan selanjutnya dalam rasa sakit yang teramat sangat aku berjuang demi anakku.15 jam aku menahan sakit,dengan 2 botol infus perangsang.Ya tuhan bantu hamba,dan 1 orang yang selalu aku sebut untuk membantuku tetap kuat bertahan."Ibu"Kini aku benar2 mengerti arti perjuanganmu ibu.Maafkan aku kalo selama ini banyak salah padamu...Hari ini tepatnya hari jumat tanggal 31 July 2009,telah lahir makhluk kecil mungil yang lucu,dengan berat 3.5 kg laki2 dan normal.Tak lupa kuucapkan syukur kepadaMU.Tak percaya,bangga dan bahagia tak terucapkan itu yang aku rasakan hingga air mataku jatuh melihat ia yang begitu lucu putih bersih. Selamat datang ke dunia anakku,ini bunda sayang.....

No comments: