Wednesday, December 12, 2007

Happy B'day To Me

Memories Of 12 December 2007
Happy Birthday To Me......


Well What I can Say Now.......Seharusnya aku merasa bahagia bersama orang2 yang kusayangi.Aku sangat berharap bisa berkumpul dengan mereka saat hari bahagiaku tiba.Tapi apa mau dikata keadaan membuat sma tidak seperti yang aku inginkan.Hanya orang2 terdekat saja yang benar2 masih mengingat hari ini menghubungiku lewat pesan singkat.Cukup membuatku bahagia karna itu berarti mereka masih mengingatku.Bersyukur saat ini aku ada teman yang begitu setia menemani hari2ku.Thanks for everything nel.......Love you friend.

Entah apa yang kurasakan saat ini.Hatiku tak bisa menjawabnya.Sedih,sepi hampa sekali kurasakan hari2ku.walau aku berusaha untuk tetap terus semangat menjalani hidupku tapi kadang aku lemah dan rapuh.Sayang cepatlah pulang ade sangat membutuhkanmu disini.Andai saja dalam sekedip mata kita bisa ketemu tak jadi masalah seberapa jauhnya kita.Tapi Laut sekarang memisahkan kita begitu jauh.Begitu tertatih ade dengan sabar menunggu hadirmu.Segala kekuatan ade kumpulkan untuk bisa sampai benar2 melihatmu datang kembali ke pulau ini.Kapan hari bahagia itu akan datang?haruskah selamanya ade menunggumu.....ade sangat lelah sayang.cepatlah kembali untuk ade.Ade butuh yayang bukan orang lain bukan berarti ade egois tidak butuh bantuan orla lain tapi ada ssuatu kekuatan tersendiri jika kita selalu bersama.Hari ini usia ade bertambah 1 tahun,tak tersa hubungan inipun sudah begitu lama terjalin de harap penantian ini berakhir bahagia.maksud de datang ke pulau ini agar dekat yayang tapi apa mau dikata tugas memaksamu harus jauh dari ade.De sangat mengerti walau kadang ada rasa sangat sakit ade rasakan di hati yang terdalam.ade harap yayang baik2 disana,de rayakan ultah ini hanya dengan doa,sendiri dalam sepi dan pengharapan.

Happy Birthday To Me...............de harap de lebih dewasa dalam segala hal dan bisa selalu menemanimu dalam suka dan duka.I love you so much honey,come back soon please.
Ade Loves Roy Till The End Of The Worth..................I Need U Right Now.

1 comment:

Anonymous said...

Hello friend, You create a nice blog... my blog.. http://www.softwarecomplex.blogspot.com/ Thanks for the comment in my blog.
http://iearnmoneyhelper.blogspot.com/
Contact me.. I will show how to earn money with your blog.. I have some easy ideas... my mail is nanthan.smix@gmail.com. I am earning more than 500$ per month.

have a nice day